Recent Posts

Pages: [1] 2 3 ... 10
1
The Lounge / Re: Apa Jadinya Kalau Internet di Print/Cetak???
« Last post by Yuna79 on December 06, 2018, 11:29:42 AM »
kalau jadi di cetak ke kertas, dunia ini bakal penuh dengan kertas.

dan para manusia harus segera di pindahkan ke planet namex /sip
2
The Lounge / Re: Cerita Tentang Pembuat FAceBook
« Last post by masdeal on November 21, 2018, 03:56:50 PM »
Emang best si Mark hahaha
Ingin deh rasanya bisa menjadi seperti dia, inventor yang bakalan dikenang tuh sepanjang masa haha
Belum ada yg bisa kalahin FB soalnya.
3
The Lounge / Re: 10 Meteor Paling Dahsyat yang Pernah Menabrak Bumi
« Last post by masdeal on November 21, 2018, 03:55:18 PM »
Yang di Mexico itu apakah awal mula punahnya Dinosaurus? Sampe 107km diameternya gilak!
4
Internet & Web / Re: Startuplokal
« Last post by HartonoKev on July 13, 2018, 10:50:25 AM »
Sekarang ini, di 2018 tepatnya, sudah banyak bermunculan perusahaan startup di Indonesia yang bergerak di berbagai bidang dan kebanyakan itu sudah mengusung / menggunakan aplikasi. Baik itu sebagai pembayaran, informasi, chat, sampai pengaturan stok barang.
5
Internet & Web / Re: 5 Jurus Menangkal Rayuan Virus di Chat Facebook
« Last post by HartonoKev on July 13, 2018, 10:46:07 AM »
Simpel aja sih, jangan pernah ladenin chat dari orang yang gak kita kenal.
Jangan genit juga wkwk soalnya kebanyakan yang chat itu pp-nya foto cewe / cowo ganteng.
Lu ladenin kena deh wkwkw
Ini berlaku juga untuk dekstop dan aplikasi hahaha
6
Computer & Stuff / Re: Komputer IBM Kalahkan Kompleksitas Otak Manusia
« Last post by HartonoKev on July 11, 2018, 02:08:26 PM »
Cikal bakal IBM ternyata dari juara games Jeopardy! ya.
Semoga saja nanti kedepannya, entah kapan akan ada lagi kreator komputer yang dapat menciptkan komputer yang lebih komplek dan hebat dibandingkan IBM atau mungkin sang penerusnya. Mari kita berharap!
7
Computer & Stuff / Re: APPLE and the technology
« Last post by HartonoKev on July 11, 2018, 02:03:22 PM »
Ya emang gak bisa dipungkir sih, kalau APPLE sudah merajai dunia smartphone, apalagi untuk mereka yang ingin selalu up to date. Ada banyak kelebihan dan kerugian sih pas gunain produk APPLE, jadi ya gak bisa bilang ini produk sempurna hahaha
8
Business Room / EcoSlim testimoni Malaysia
« Last post by LeerMoto22 on May 16, 2018, 01:02:39 AM »
Apakah Eco Slim? Kesan
Sebagai permulaan cecair ini Tambahan, yang ada di Internet. Ia terdiri dari ginger, coklat maharasta Alga, juga dikenal sebagai “anggur laut” atau “laut oak”, organik lada Merah (lada merah), akar dan daun dandelion, orang kamboja Garcinia, merah centaury, licorice, guarana dan segar kunyit. Ini kombinasi dari bahan-bahan membantu lemah Eco Slim, menekan kelaparan, aktiviziruyutsya sistem pencernaan, mengurangkan kecenderungan untuk berat badan, memecahkan makanan lemak dan meningkatkan gula darah. Minum 0.50 ml 3 kali sehari. Kau boleh tambah di air atau di titik. Bagaimanapun, ia dan hidup yang sihat.

Produk adalah organisasi Orang-Ubatan, LLC, yang berdasarkan di Amerika Syarikat. Talian kedai seperti Beruntung Vitamin dan Amazon menawarkan ini Tambahan untuk diet. Memperbaiki keadaan dan fungsi tiroid, hati dan perut. Di samping itu, ia mengandungi rumah-ditanam bahan-bahan dan boleh digunakan untuk kedua-dua lelaki dan wanita.

Kerja Eco Slim testimoni Orang-Ubatan, sebuah organisasi yang menumpukan masa untuk merancang produk yang alternatif yang ditetapkan oleh doktor ubat-ubatan. Jabatan untuk perbaikan akan dipandu oleh Michelle Cheryls. Ini klinis doktor dan menggunakan biasa ubat untuk pesakit mereka. 12 tahun lalu aku dikeluarkan pertama saya kumpulan produk. Hari ini lingkungan Orang-Ubat adalah banyak lebih mantap – produk yang membantu untuk mendapatkan hamil untuk orang-orang yang bebas dari ketegangan dan patinated. Bahkan menawarkan produk biasa untuk hewan Peliharaan. Tampaknya bahwa Orang-Ubat produk punya kelebihan untuk pelanggan daripada pertandingan. Paling datang dengan jaminan tahun, apa yang sukar ditemui di lain. Organisasi telah menetapkan beberapa badan tambahan, di antara mereka adalah Eco Slim harga. Adalah cecair yang kau campurkan dengan air atau mengambil titik tiga kali sehari.

Menggunakan produk ini membantu melemahkan dalam beberapa cara. Dia:

Memantau sistem pencernaan.
Aktiviziruyutsya pecahan lemak.
Menyokong daya hidup dan energichnost.
Memperbaiki keadaan fikiran jadi itu tidak menghibur.
Eco Slim testimoni mengandungi sangat efektif untuk melonggarkan bahan-bahan: maharasta coklat Alga, juga dikenal sebagai “anggur laut” atau “laut oak”, trotters rumput, orang kamboja Garcinia cambogia, dandelion, licorice, guarana, merah, ketumbar, kunyit, ginger dan lada Merah (lada merah). Beberapa dari mereka, sebagai contoh, menurestore Alga adalah sumber yang kaya mineral yang sangat berguna untuk sel-sel sistem pencernaan dan keadaan yang baik dan fungsi kelenjar. Ia dipercayai bahawa pajata rumput membersihkan badan dari bahan-bahan berbahaya. Kamboja Garcinia cambogia tidak ia adalah seorang terkenal bahan untuk menurunkan berat badan.

Datang dari Asia tenggara dan mempunyai ciri-ciri fakta yang menekan kelaparan. Terdapat banyak bebas kajian ini herb. Seterusnya asas bahan – guaranta, adalah sumber semulajadi kafein Eco Slim harga. Memberikan tenaga dan membantu pencernaan. Dan kunyit melindungi terhadap kanser. Bersama-sama dengan ini, menguatkan sel-sel supaya mereka dapat melawan radikal bebas yang menyebabkan keriput dan beberapa penyakit biasa – masalah jantung, penyakit ganas dan diabetes. Kamu mungkin berpikir bahwa itu satu-satunya wanita licorice gusi dan Kayenskim lada lebih sesuai di dapur daripada untuk menurunkan berat badan, tetapi mereka membuktikan bahwa ia merangsang dan berat badan. Ada, sebagai contoh, tonik dan memudahkan kerja perut. Komposisi penuh makanan tambahan yang digunakan untuk menurunkan berat badan, sebagai peraturan, tidak diberikan, dan ini sedikit sulit untuk menilai keberkesanannya.

Komposisi – Eco Slim termasuk terkenal bahan alami
Kulit Nipis, satu nutrisi pakar, berkata: “untuk membersihkan tubuhnya, untuk membubarkan beberapa titik Eco Slim testimoni dalam segelas air dan minum setelah satu hari, semasa atau selepas makan. Tidak lama lagi kau akan merasakan perbedaan hanya setelah satu minggu, kamu akan kehilangan berat badan, dan masalah dengan perut dan sistem pencernaan akan hilang. Terutama menenangkan adalah fakta yang unik komposisi Tambahan ini telah dicipta dalam kerjasama dengan Institut gizi. Kompleks yang asli vitamin lebih berkesan dan selamat dari apa-apa bahan-bahan kimia. Gabungan taurina, kafein dan guarana, adalah hadiah yang nyata untuk semua orang yang ingin menurunkan berat badan, dan membakar lemak kedai di kawasan masalah dalam hanya beberapa hari.”

Di samping itu, manual termasuk terkenal bahan alami seperti:

Maharasta coklat Alga, juga dikenal sebagai “anggur laut” atau “laut oak”, yang merangsang penyerapan zat dan memperbaiki keadaan dan fungsi kelenjar.
Trotters herba yang mengeluarkan toksin berat badan dan mengekalkan normal paras air.
Kamboja Garcinia, yang menekan selera makan dan mengurangkan pengumpulan simpanan lemak melalui podobnie citrus ekstrak HCA.
Dandelion, yang meningkatkan fungsi hati dan mempercepatkan lemah.
Merah Hypericum, yang membersihkan tubuh dan melindungi dari racun.
Guarana, yang disebabkan oleh kandungan kafein, meningkatkan daya hidup dan membantu pencernaan.
Kunyit, yang menguatkan adrenal.
Ginger, yang memanaskan badan dan menggalakkan asimilasi nutrisi.
Lada merah, yang mempunyai kesan positif pada sistem pencernaan dan nutrient penyerapan.
Komposisi - Eco Slim termasuk terkenal bahan alami: http://malaysia-testimoni.com/eco-slim/

Di mana di Malaysia membeli
Kau boleh membeli ini hanya pada tapak rasmi.

Harga

Asal harga produk online-160 BGN. Untuk yang Eco Slim harga, bagaimanapun, untuk menjalankan sebuah iklan menawarkan dan kau boleh memesan web hanya 80 euro. Kami cadangkan yang anda gunakan.

Ulasan

Antonio Kristus

“Seluruh hidup saya, saya penuh, dan aku kehilangan hanya selama bulan – ia besar! Saya sangat gembira dengan produk Eco Slim. Lazat, mengurangkan selera, rasa berat dalam perut hilang. Ini adalah pertama dadah yang cair hanya selama seminggu sebanyak £ 13! Pada awal Uslava perlahan-lahan, tetapi kemudian pada hari Saleh di dalam 1 pound.”

Temelko Haluan

“Saya harus mengatakan, saya hilang karena aku anak perempuan, karena aku tak bisa berjalan dan bermain dengan dia, ia adalah walaupun sukar untuk membungkuk. Saya turun dengan mudah lebih dari 10 kg, dan kemudian aku pergi ke gym. Eco Slim testimoni adalah produk yang hebat. Terus minum di hari-hari ketika tidak sportovn atau makan lebih banyak di cuti.”

Kesimpulannya, kita boleh mengatakan bahawa ia adalah 100% asli produk dengan tidak berkata tiruan bahan kimia atau pengawet. Kau bisa kehilangan berat badan jika anda mengikuti arahan pada penerimaan pada label yang indah ini inovatif Tambahan untuk menurunkan berat badan. Sila berkongsi pengalaman anda, jika anda telah mengambil Eco Slim harga. Kami akan senang, menulis kepada kami.
9
Multimedia / Re: LG Luncurkan TV Digital Rp 45 Juta
« Last post by mawarsaja on February 28, 2018, 09:25:42 AM »
wauh 45 juta mahal banget tapi layar nya lebar banget kayak nonton bioskop
10
EVENT / Re: Lenovo 10 second hero contest
« Last post by mawarsaja on February 28, 2018, 09:24:20 AM »
peminat lenovo memang cukup banyak karena dari segi harga dan kualitas sangat bagus
Pages: [1] 2 3 ... 10
Part of :BINUS University